Bisnis Jualan Online Langsung Dari Tangan Pertama

Bisnis Agen Fashion Modal 100rb



penghasilan saya menurun karena saat ini banyak orang yang menganggur dan mulai masuk ke dunia olshop juga. Meski demikian saya tetap tidak khawatir dengan semaakin bertambah banyaknya kompetitor di bidak penjualan online ini, karena produk yang saya tawarkan hargnya masih sangat bisa bersaing dengan mereka para pendatang baru.

Pengertian bisnis agen fashion?

Apa itu bisnis agen faashion..? menurut saya pribadi berdasarkan pengalaman saya, jadi bisnis agen fashion itu sendiri adalah sebuah forum atau komunitas yang menghubungkan antara penjual  tangan pertama atau produsen kepada komsument melalui kita sebagai Agen sebagaai perantara di antara mereka. Jada ketika kita sudah bergabung menjadi mitra di bisnis agen fashion nantinya kita akan menjualkan produk produk yang di jual oleh produsen atau suplier tangan pertama, yang tentunya kita kan mendapatkan harga yang lebih murah, dan jika kita jual ke konsumen langsung dengan mengikuti harga pasaran pasti kita akan mendapatkan keuntungan jauh lebih banyak.


Bagaimana cara bergabung di Bisnis Agen Fashion.?

Cara bergabung di bisnis agen fashion ini sangatlah mudah dan simple, kalian hanya perlu memiliki Hp SmartPhone yang nantinya untuk kalian gunakan sebagai media penjualan dan alatkomunikasi dengan suplier tangan pertamanya, yang kedua kalian cukup mendaftar sebagai Agen /Mitra dengan registraasi sebesar 100rb rupiah.

Buah kalian yang belum tau dimana tempat mendaftar kalian bisa hubungi agen terpercaya yang sudah mendaftarkan saya dan membina saya untuk mendapatkan penghasilan silahkan kalian hubungi kontak WA 0838 9333 5291 atau klik Disini

Apa yang kita dapatkan setelah kita mendaftar dengan 100rb..?

1.       Mendapatkan file kontak suplier tangan petama

Jadi setelah kalian mendafatar dengan biaya 100rb kalian langsung mendapatkan lebih dari 100 kontak suplier tangan pertama yang produknya bisa kalian jual kembali.

2.       Mendapatkan bimbingan secara sampai mendapatkan penghasilan dari bisnis agen fashion

Nah ini ya teman teman yang sering sekali yang menjadi pertimbangan awal ketika kita mau memulai sebuah usaha. Kira kira kedepannya apakan kita bisa menjalankannya atau tidak karena keterbatasan wawan kita di bidang tersebut. tapi tenang saja jika kalian bergabung di bisnis agen fashion yang mendapatkan mentor yang benar benar berpengalaman seperti mentor saya waktu pertama daftar ini.

Saya yang tidak memiliki pengalaman di bidang dunia olshop sekarang alhamdulilah penghasilan saya dari dunia olshop sangat lah luar biasa menurut saya jika di bandingkan dengan teman teman seperjuangan saya di desa. Meskipun saya tinggal di desa tdak ada salahnya juka kita punya penghasilan kota ya. Hehehe... saya sangat bersyukur sekali pokoknya bisa bertemu dengan bisnis yang modalnya sangat kecil yaitu Cuma modal 100rb dan sekarang profit penjualan saya pernah mencapat 9jt dalam satu bulan. Tapi sejak tahun 2019 kemaren sejak adanya pandemi corona ini penghasilan saya menurun karena saat ini banyak orang yang menganggur dan mulai masuk ke dunia olshop juga.

Meski demikian saya tetap tidak khawatir dengan semaakin bertambah banyaknya kompetitor di bidak penjualan online ini, karena produk yang saya tawarkan hargnya masih sangat bisa bersaing dengan mereka para pendatang baru.

Cara mendapatkaan keuntungan dari bisnis agenn fashion

1.       Menjual produk dari suplier tangan pertama

Cara pertama untuk mendapatkan uaang dari bisnis agen fashion adalah dengan cara menjual kembali produk produk yang dijual oleh suplier dengan harga yang bisa kita tentukan sendiri. Jadi misal kita membeli baju distro dari suplier seharga 25rb kemudian kita jual kembali dengan harga 50rb maka kita sudah mendpatkan keuntungan 25rb. Terserah kita mau mematok harga jualnya berpa.

2.       Menjual kembali file suplier ke pada orang yang mau memulaai jualan online

Setelah kita memiliki hasil sayaa yakin oraanng orang di sekitar kaliaan passti akann beertanya gimana cara mendapatkan uang dengan berjualan online ini. Nah disitu ada peluang untuk kalian menawarkan file agen fashion tersebut kepada teman anda. Jika teman kalian minnat syaratnya hanya seperti yang kalian lakukan di awal yaitu pendaftaran sebesar 100 ribu rupiah. Kemudian kalian berikan file kontak supliernya ke teman kalian. Dan keuntungan 100rb tersbut sudah resmi menjadi hak milik anda sendiri.

 

Sangat mudah bukan baagaimana cara menjalankan dan memulaia bisnis agen fashion ini. Info pendaftaran lebih laanjut bisa menghubungi saya di wa 0838 9333 5291


Post a Comment

0 Comments