Cara menghilangkan direct link template ke blog admin


Buat para blooger pemula pasti menginginkan tampilan blognya bagus dan menarik, akan tetapi mereka enggan untuk mengeluarkan biaya untuk membeli template blog premium dan lebih memilih yang gratis, termasuk juga saya. Karena untuk mendapatkannya saja secara gratis biasanya si pembuat template akan membuat credit link untuk menghargai karyanya. Apabila credit link tersebut di hapus atau di edit makan blog anda akan redirect ke alamat blog si pembuat template tersebut.

Dalam megatasi hal ini anda tidak perlu cemas saya akan bagikan cara menghapus credit link yang redirect pada template blog dengan mudah. Masalah yang saya alami adalah saat saya akan mengganti nama pembuat template yang letaknya berada di footer blog, saya menggunakan template free alias gratis makanya disitu ada tulisan nama pembuat template dan situs si pembuat template. Karena tidak sesuai dengan angan – angan saya makanya saya edit nama pembuat templatenya dengan nama saya sendiri dan situsnya saya arahkan ke situs blog saya. Akan tetapi setalah template saya simpan dan saya lihat hasilnya di blog saya malah masuk ke blog orang lain yang ternyata itu adalah blog si pembuat template.

Jika sudah seperti itu apa yang harus anda lakukan.?

Berikut cara mengatasi template blog yang redirect ke alamat blog pembuat template.

1.      Masuk ke akun blogger kalian

2.      Masuk ke menu tema/template à pilih edit HTML

3.      Silahkan cari credit linknya letaknya berada dimana, agar lebih mudah tekan CTRL + F

4.      Di bawah ini contoh credit link punya saya kalian cari yang mirip seperti ini,






4.     Anda tinggal tambahkan saja kode style=’visibility:hidden;’ seperti gambar di atas

5.      Langkah terakhir kalian tinggal simpan dan lihat hasilnya. Apabila masih redirect ke coba kalian perhatikan kembali tulisan dan pemberian tanda kutip dan spasinya.
Itulah cara mengatasi masalah template blog yang redirect ke blog admin. Cukup mudah bukan tapi yang tidak tau tetap saja akan kebingungan, semoga informasi ini bermanfaat ya..

Selamat mencoba.

Post a Comment

0 Comments