Cara mendapatkan 1000 subscriber dan 4000 jam tayang agar chanel youtube di monetisasi

Assalamu'alaikum wr. Wb
    Hallo teman teman semua gimana kabar kalian hari ini.. Semoga sehat selalu ya...


Cara mudah mendapatkan 1000 subscriber dan 4000 jam tayang untuk bisa di monetisasi oleh youtube. Banyak banget nih temen-temen mimin yang tanya soal syarat monetisasi ini. Okelah akan mimin jawab ya... Kebetulan mimin juga punya sebuah chanel youtube yang udh di monetisasi dan mimin akan bagikan caranya gimana sih caranya biar cepet dapet 1000 subscriber.

Ada dua cara yang akan mimin kasih tau yang pertama cara alami dan yang kedua cara nuyul atau cara cepat hihihi..

1. Cara alami

  Untuk kalian youtuber pemula cara ini bisa kalian gunakan untuk mengasah kemampuan kalian dan untuk mengenal lebih jelas tentang dunia peryoutubean. Cara alami ini bisa di bilang cara yang bener bener memulai dunia peryoutubean dengan merintis dari nol. Dan prosesnya lumayan lama temen-temen. Tapi semua tergantung dri faktor rejeki dan seberpa kreatif kalian dalam membuat konten.

Untuk cara alami ini saya sendiri sudah mempraktekannya saya membangun sebuah chanel youtube itu kurang lebih 1th baru di monetisasi. Jadi saya baru bisa memenuhi syarat 1000 subscriber dan 4000 jam tayang itu kurang lebih 1th karena bisa di bilang konten saya konten amatiran yang hanya bermodalkan hp aja temen temen.

Kuncinya kalo kalian menggunkan cara ini kalian harus membuat konten sebagus mungkin dan sekreatif mukin agar dapat di terima oleh penonton setia kalian. Jika kalian bisa memberikan sebuah tontonan yang menarik dan membuat orang kangen dengan karya kalian makan penonton akan suka rela menekan tombol subscribe di chanel kalian. Jika sudah banyak yg subscribe dan menonton maka syarat 4000 jam tayang akan mudah untuk di capai.

Intinya kalian harus fokus membuat konten semaksimal kemampuan kalian jangan setengah setengah berkaryanya. 


2. Cara nuyul atau cara cepat

   Kalo cara ini biasanya saya menggunakan aplikasi tambahan, jadi saya punya beberpa chanel youtube yang fungsi nya untuk saya membuat sebuah percobaan jadi kalo seumpama percobaannya gagal chanel utama gk akan terpengaruh.

Cara ini saya menggunkan sebuah aplikasi yang namanya "UChanel" contoh aplikasinya bisa kalian lihat di gambar di bawah ini :

  1. Download dan instal apliakasi "UChanel" bisa kalian dapetin di Playstore atau appstore 
  2. Jika sudah terinstal silahkan kalian buka aplikasinya dan kalian login. 
  3. Untuk proses login kalian akan diminta untuk memasukan Gmail dan paswordnya. Pastikan akun gmail tersebut sudah memiliki sebuah chanel youtube. Sedikit tambahan saat kalian login menggunkan Gmail jangan gunakan Gmail yang terhubung dengan chanel youtube utama kalian, gunakan Gmail yang memiliki chanel youtube lain. 
  4. Jika sudah silahkan buka aplikasi nya dan disitu tugas kalian hanya menonton video orang di chanel mereka dan kemudian kalian subscribe chanel mereka, nanti kalian akan mendapatkan koin setiap kalian meonton, menyukai atau subscribe chanel yg kalian tonton. Koin tersebut nantinya jika sudah terkumpul banyak bisa kalian gunakan untuk mempromosikan video atau chanel milik kalian sendiri. Jadi bisa dibilang cara kerja aplikasi ini kalian mononton video orang untuk orang meonton video kalian atau kalian subscribe chanel orang untuk mendapatkan subscribe di chanel kalian. Cukup mudah bukan.

Gambar diatas adalah gambar Koin atau dolar yang harus kalian kumpulkan dengan cara menonton, like dan subscribe chanel.

Jika koin atau dolar yang kalian kumpulkan sudah banyak silahkan kalian gunakan untuk mempromosikan chanel kalian, caranya ikuti tutorial di bawah ini.

1. Silahkan kalian tekan tanda plus seperti gambar di bawah ini

2. Kemudian akan tampil seperti gambar di bawah ini
Gambar di atas maksudnya adalah 
No 1. Jika kalian pilih yang nomer satu atrinya kalian akan mempromosikan chanel kalian untuk mendapatkan subscribe. 

No 2. Jika kalian pilih nomer 2 kalian akan mempromosikan chanel kalian untuk mendapatkan viewer atau penonton. 

No 3. Maksudnya kalian mempromosikan chanel kalian untuk mendapatkan like dari penonton. 

Untuk saya pribadi lebih sering menggunkan pilihan yang nomer satu karena jika kita mempromosikan untuk daper subscribers otomatis views atau penonton akan mendapatkan juga. Jadi kalian gunakan aja pilihan yang nomer 1 itu.
Jika sudah nanti akan keluar tampilan seperti dibawah ini.

Jika keluar tampilan seperti gambar di atas silahkan kalian copy link/url video di chanel youtube kalian dan kalian paste di kolom yang sudah tersedia seperti di gambar jika sudah langsung klik ADD.

Oke caranya cuma seperti itu aja temen temen. Proses ini memerlukan waktu jadi kalian tinggal tunggu aja sampai prosesnya selesai dan jika sudah selesai bisa langsung kelian cek apakah subscribernya bertambah atau tidak.

Oke terimakasih. 

Post a Comment

0 Comments